Jumat, 06 Mei 2016

Brosur Penerimaan Santri Baru



45 komentar:

  1. Assalamualaikum Wr.Wb.
    Pa Insya Allah 1 Thn lagi Anak saya Tamat sekolah SMPN 1 Rajeg
    Dan Insya Allah klo Allah mengijinkan Stlah Lulus SMP Nanti saya akan memasukan Anak saya ke AL_MAHDI ISLAMI ANAWAWI Klo gak salah,
    Untuk itu bisakan Syaikunal Mukarom Pimpinan pesantren yg Allah mulyakan dan sy Hormati Untuk mencantumkan Detail Harga pendaftaran masuk Siswa/siswi baru.
    Dan terima kasih banyak sebelumnya dari saya. WASSALAM : Al_Fakir H.Muhidin.

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum wr wb
    Mohon maaf saudaraku, saya mau tanya seputar ponpes annawawi, rencana tahun depan jika masih diberi umur panjang dan rezeki, ingin ikut andil belajar disana, tapi sebelumnya bolehkah saya minta brosur santri baru beserta rincian administrasinya
    Terimakasih

    BalasHapus
  3. Assalamualikum,mau tanya pendaftaran tahun ajaran 2019 kapan buka ya da biaya pendaftaran nya berapa? Makasih

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum sy berniat menyekolahkan anak sy di pesantren ini, boleh tau informasi mengenai pendaftaran dan biaya masuk nya? Terimakasih, saat ini anak sy kelas 6 sd.

    BalasHapus
  5. Asalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,mf sebelumnya saudaraku saya mau bertanya,,di pesantrenan ini kalau cuma mondok aja bisa apa engga y

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu,ma'af saya berencana untuk menyekolahkan anak sy dipesantren Tanara th ajaran 2019 ini,utk itu mohon informasinya kpn pendaftaran bisa dilakukan

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...maaf saya kapan ya pembukaan penerimaan siswa baru

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..
    Pendaftaran nya dimulai kapan ya..
    Sama persyaratan nya apa saja...

    BalasHapus
  9. Assalamu'alaikum, kapan penerimaan santri baru di ponpes an Nawawi Tanara. Akreditasi MTs/ma nya apa?

    BalasHapus
  10. Assalamu'alaikum ustadz mohon infonya penerimaan santri baru kapan ya? Sekalian persyaratan nya syukron

    BalasHapus
  11. assalamualaikum
    ada no yang bisa dihubungi tidak ya.

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum..insya allah saya akan memasukan ank saya ke ponpes an nawawi th pelajaran 2020 ini...bisakah saya minta brosur atau rincian administrasi di ponpes an nawawi..trimaksh..

    BalasHapus
  13. Assalamualaikum , maaf ustad saya ingin minta brosur rincian , anak saya usia 7tahun in sya allah ingin saya masukan diponpes ini , wasalam

    BalasHapus
  14. (Cuma bantu share)
    ALBANTANI / JANUARY 24, 2019 REPLY
    UANG PANGKAL SANTRI BARU AN-NAWAWI
    NO Uraian Putra Putri Keterangan
    1 Kegiatan ta’aruf sekolah dan pesantren Rp200.000 Rp200.000 Biaya MPLS
    2 Seragam pesantren Rp200.000 Rp300.000 Seragam olahraga, seragam pesantren
    3 Sarana dan prasarana Rp3.500.000 Rp3.500.000 Dibayar 1x untuk bangunan, kasur, lemari
    4 Atribut pesantren dan sekolah Rp50.000 Rp50.000 Badge, logo, kartu spp, buku saku
    5 Kegiatan OPPM Rp200.000 Rp200.000 Dibayar 1x untuk kegiatan OPPM
    6 Iuran tahunan Rp500.000 Rp500.000 Ujianblok, UTS, UAS, Rapor
    7 Iuran bulanan/KBM Rp850.000 Rp850.000 Digunakan untuk pembayaran listrik,sarana
    penggajian, biaya spp dan
    biaya makan santri bulanan (selama 1 bulan)
    8 Kegiatan outing dan renang Rp500.000 Rp500.000 selama satu tahun (berenang 2x / semester,
    outing 1x/ semester)
    9 Buku Paket akademik dan diniyah Rp1.400.000 Rp1.400.000 satu tahun
    TOTAL Rp7.400.000 Rp7.500.000

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamu'alaikum. Maaf kak katanya gratis? Ini kenapa ada angsuran biaya?

      Hapus
  15. Assalamualaikum maaf saya mau tanya apa benar pesantren an nawawi menerima masyarakat yang tidak mampu mohon jawaban nya

    BalasHapus
  16. Bagi anak ytim ada keringanan pembayaran gk ustad

    BalasHapus
  17. Gratis mana nya yang gratis..

    BalasHapus
  18. assalammualaikum saya mau tanya ini pendaftarannya melalu online apa gimana? soalnya saya ngehubungin no yang tertera diatas tidak aktif

    BalasHapus
  19. Assalamualaikum...sy wali dari putra kmi Rafi mau nanya kapan di bukanya pendaftaran SD.....anak kami yatim...mohon di info pembiyayaanya bgmna......apa yg di maksudkan gratis??? Mohon bimbingangan

    BalasHapus
  20. Assalamu'alaikum...pak/Bu sy mau tanya untuk sekarang masih bisa daftar gak untuk putri kami,tp putri kami baru mau masuk SMP mohon penjelasannya

    BalasHapus
  21. Assalamualaikum.. Saya sangat tertarik ingin memondokkan putri kami.. Bagaimana cara nya.. Mohon penjelasan

    BalasHapus
  22. Assalamualaikum.. Saya sangat tertarik ingin memondokkan putri kami.. Bagaimana cara nya.. Mohon penjelasan

    BalasHapus
  23. Assalamualaikum.. Saya sangat tertarik ingin memondokkan putri kami.. Bagaimana cara nya.. Mohon penjelasan

    BalasHapus
  24. Assalamualaikum.. Saya sangat tertarik ingin memondokkan putri kami.. Bagaimana cara nya.. Mohon penjelasan

    BalasHapus
  25. Assalamualaikum.. Saya sangat tertarik ingin memondokkan putri kami.. Bagaimana cara nya.. Mohon penjelasan

    BalasHapus
  26. Assalamualaikum.. Saya sangat tertarik ingin memondokkan putri kami.. Bagaimana cara nya.. Mohon penjelasan

    BalasHapus
  27. Assalamualaikum
    Bisakah saya minta brosur beserta rincian adminstrasi pendaftaran santri baru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk sekarang ini kami belum cetak brosur lagi, in syaa Allah awal maret pendaftaran buka

      Hapus
  28. Assalamualaikum ada keringanan tdk untuk dhuafa??

    BalasHapus
  29. Assallamualaikum,untuk ajaran thn2021 dibuka bulan apa y dan mohon perincian biayanya.

    BalasHapus
  30. Assalamualaikum mulai pendaftaran santri baru kapan ya dan minta link pendaftarannya Ustadz terimakasih🙏🙏

    BalasHapus
  31. Assalualaikum,untuk pendaftaran thn ajran 2021 kapan ya?

    BalasHapus
  32. Assalamu'alaikum.. pendaftaran baru th 2021 kapan?
    Dan apakah gratis

    BalasHapus
  33. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  34. Assamu'alaikum Wr Wb. Saya Rahmayani, anak saya tahun Insya Allah lulus SD, Saya berniat mendaftarkamnya ke Pesantren AN NAWAWI TANARA. Saya mohon info bgmn caranya bila online tlg nama link Websitenya trm ksh, Wass Wr Wb.

    BalasHapus
  35. Assalamualaikum wr wb, tahun ini anak saya lulus sd saya ingin mendaftarkan di ponpes An Nawawi Tanara, saya sudah hub di 083812996995 tapi tidak bisa, tolong dibantu bagaimana saya harus mendaftarkan ank saya? Terima kasih ..mohon bantu jadwal pendaftaran dan contac person yg bisa dihubungi

    BalasHapus
  36. Assalamualaikum wr wb, bulan ini anak sy lulus kelas 6 SD sy ingin mendaftarkan anak sy di ponpes ini karena anak sy ingin sekali masuk pesantren dan pesantren2 yg lain biaya mahal sedangkan kami orang tidak mampu, kalau tidak pesantren kata anak sy dia g mau sekolah setelah sy cari2 d google ternyata ada pesantren gratis dan itu punya BPK wakil presiden kita,ya Allah semoga saja di beri kemudahan dalam mendaftar nya🤲

    BalasHapus
  37. Assalamualaikum bulan ini adik saya ingin msuk,tapi pendaftaran y harus ksna apa gmn pak?

    BalasHapus
  38. Asalamualaikum kira" kapan ya ponpes anawawi buka pendaftaran untuk ajaran tahun 2021-2022 terima kasih

    BalasHapus
  39. Asalamualaikum,,inshaalloh anak kami mau masuk ponpes anawawi ajaran tahun 2021-2022 mulai pendaftaran bulan apa yah pak ustad 🙏🙏

    BalasHapus